Pengumuman Lomba Menulis Kreatif – Gelorakan Hati Dengan Cinta

 

LMK - GHDCAssalamu’alaikum wr. wb.

Alhamdulillahi Rabbil ’alamin, Lomba Menulis Kreatif – Gelorakan hati dengan Cinta (LMK-GHDC) yang diselenggarakan Semesta Aksara pada tahun 2016, disambut dengan antusias oleh berbagai pihak. Ini terbukti dengan peserta lomba yang berpartisipasi mengikutkan karya cerita terbaik dan inspiratifnya. Peserta sungguh sangat beragam, baik secara jenis kelamin, usia, maupun latar belakang (siswa hingga pensiunan pegawai). Tema atau topik yang diangkat dalam cerita juga variatif, dari cerita sehari-hari serta kisah yang mampu memberi nuanasa inspirasi bagi semua pembaca.

Semua karya lomba yang masuk dan memenuhi ketentuan lomba insya Allah telah diikutkan dalam proses penjurian oleh Dewan Juri. Meski ada sebagian karya yang dengan terpaksa tidak masuk list penjurian. Tentunya tanpa mengurangi rasa hormat kami dengan berat hati harus menunda karya mereka masuk list penjurian dan penilian. Karena beberapa alasan serta tidak memenuhi kriteria dan syarat administrasi dalam Lomba Menulis Kreatif- Gelorakan Hati Dengan Cinta (LMK_GHDC) tahun ini.

Semesta Aksara mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya lomba ini. Tak lupa kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan lomba hingga pengumuman ini, ada sejumlah ketidaknyamanan yang tak sengaja kami lakukan. Kami mohon maaf juga jika pengumuman pemenang ini terlambat. Secara umum, pada lomba ini terdapat banyak karya yang bagus dan sangat inspiratif. Sekali lagi kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya.

Selanjutnya, berikut ini kami sampaikan pengumuman hasil lomba oleh Dewan Juri

Dengan mengucapkan BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM, kami Dewan Juri Lomba Menulis Kreatif- Gelorakan Hati Dengan Cinta (LMK_GHDC) menimbang, dst, memutuskan:
Nama yang tercantum di bawah ini adalah pemenang lomba yang dimaksud:

1. TERBAIK 1: WAHYU SAPTA – ANTARA DERMAGA DAN OCEAN POINT
2. TERBAIK 2: ALUZAR AZHAR – BIDONG
3. TERBAIK 3: IMAS SITI LIAWATI – SEMUA KARENA CINTA

Demikian keputusan Dewan Juri diambil secara mufakat, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya, jika di kemudian terdapat perubahan keputusan disebabkan pelanggaran ketentuan (misalnya: plagiarisme karya), wewenang juga ada pada Dewan Juri.

18 April 2016
Salam Kreatif – Salam Karya
Semesta Aksara

Related posts

Leave a Comment